Selasa, 21 Oktober 2014

kepercayaan....

sebenarnya kepercayaan itu merupakan sesuatu yang memiliki harga yang sangat mahal bahkan lebih mahal dari bongkahan batu permata... sebab semunya berawal dari kepercayaan.. semakin kita dipercayai oleh orang lain, maka akan semakin besar kt akan mendapatkan kesempatan..

antara keercayaan dan kesempatan itu sangat berbanding lurus dan merupakan satu kesatuan yang utuh...

bagi aku pribadi... kapan aku bisa mendapatkan kepercayaan?? padahal saya memiliki kapabilitas, memiliki skill.. namun kesempatan untuk dapat dipercaya masih belum ada... padahal kita manusia memilki derajat dan posisi yang sama di mata Allah SWT,...

aku mencintai seseorang yang sangat pengertian, namun kadang agak sedikit keras kepala.. akan tetapi itu tidak masalah bagiku, semua akan bisa berubah.. aku mempercayai dia.. akan tetapi aku sama sekali belum mendapatkan kepercayaan.. dia mash trauma dengan pengalamannya,,,,

pengalamannya seolah-olah mengatakan bahwa semua cowo yang dekat dengan dia adalah "playboy" (tidak setia) padahal itu sungguh jauh berbeda denga apa yang ada pada diriku.. sebelumnya kami pernah dekat itu terjadi 4 tahun lalu, namun karena faktor pendidikan dan jarakk yang jauh sehingga kamipun terpisah, aku sendiri tidak pernah berpikir untuk meninggalkan dia, tidak pernah berpikir untuk berpaling dari dia, namun karena dia sndiri yang blum kuat untuk menjalaninya, akhirnya dia pun pergi,, dia meninggalkan aku, buka sebaliknya...

namun semua telah sira, setelah sekian lama, kami akhirnya bisa bersama lagi bisa dekat lagi, akan tetapi sampai sekarang dia masih belajar untuk mempercayaiku.. padahal sebelumnya dia sudah meninggalkan aku, tapi aku masih mau dengan dia.. karena aku percaya suatu saat dia akan mempercayai dengan sepenuhnya... dan suatu saat aku akan datang ke orang tuamu...

amin.. amin.. amin..

S.A.U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar